Pasca mengalami keguguran pasangan Aming dan Evelyn kini fokus jalani program hamil

posted by: salma

20 Comments »


Pasca mengalami keguguran pasangan Aming dan Evelyn kini fokus jalani program hamil

posted in: Cara Hamil

20 Comments
  1. kastoni kastoni

    Allah maha tau bos

    Reply

  2. Paul den Hertog

    yang ce kaya coyang co kaya cemo kiamat dunia

    Reply

  3. Myth delians

    Bingung deh

    Reply

  4. Roma Magdalena

    kok ada jakun yh ia..mshi tanda tanya ini??

    Reply

  5. ario rangga

    giliran kepepet bilng keguguran

    Reply

  6. Tsurayaa Abdillaah

    Sandiwara yg sangat cerdasmembodohi public dengan sandiwara keguguran

    Reply

  7. Aguswidjaya Aguswidjaya

    Evlyn syngg…ntar kalau hamil lgi ..hati"ya….ingin bnget lihat evlyn ma kak aming menimang baby.smga succes……Amiin..

    Reply

  8. Roman Slamet

    lehernya evelyn kayak cowok

    Reply

  9. Muhammad Sulaiman

    itu laki laki

    Reply

  10. Wanen Arsenal

    besok hamil lagi pasti keguguran…. :3wawancarai juga dong dokter a biar lbih jelas…kalo terbukti LGBT pebjarain aja,, di Indonesia gk ada UU yg membolehkan mahluk yg menikah sesama jenis.

    Reply

  11. Khairil Asdaq

    jeruk makan jeruk kok bsa hamil. manusia kek gini yg harus d kasih sadar

    Reply

  12. Khairil Asdaq

    jenis mahkluk apakah namanya ini??

    Reply

  13. yuda yuda1

    rambutnya jd pembeda

    Reply

  14. Akang Dadng

    semoga segera di beri ampunan &segera di beri kesadaran masa jeruk ngalebok jeruk

    Reply

  15. Binta Saputra

  16. Galih Sastra

    slalu sAmaWH ya kak…jgn pedulikan omngan org hehehehe ska ma klian

    Reply

  17. isma wati

    pada begok yang ngatain mereka jeruk makan jeruk pada gak bisa bedain mana cew mana cow yg sesungguhnya lu pada yg pada mencemooh dy lu kira iman lu lbh baik dari mereka???? lu pada gk pernah tau sebesar apa mereka mengabdikan hidup mreka pada tuhan mereka jangan sok suci lu pada allah itu gak tidur coyyy lgyan klu mereka gay mana bisa nikah diindonesia mana mungkin mui diem ajh pikir dunxxxxxx pake otakkkk

    Reply

  18. Nisa azlansyah

    yg berpendapat mcm betol ajja… huukkkhhhh

    Reply

  19. Nyongq Woriwun Braga

    Dasar homoooooo

    Reply

  20. Bb A

    Supriayadi supriayadi.aming ada pacaran dl.katanya 1 th.berarti dia dah tahu klu evelyn cewe..aku dh ngerti negara bebas sama d indo g sama.aku tinggal d taiwan ..orang pacaran tu bebas seperti suami istri.

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *